Bekasi – Timnas Indonesia hanya punya dua hari persiapan jelang lawan Kamboja. Meski demikian, Irfan Bachdim optimistis Merah Putih bisa mengalahkan Kamboja.

Timnas sudah mulai berlatih pada hari ini, di Stadion Patriot Bekasi, pada Senin (2/10/2017). Mereka akan berhadapan dengan Kamboja di stadion yang sama dua hari setelahnya.

Pelatih Luis Milla pun langsung menggeber persiapan. Pada latihan perdana, dia memberikan materi latihan ball possession dan taktik menghadapi Kamboja.

Meski menghadapi Kamboja dengan persiapan yang pendek, Irfan menilai tak ada masalah. Indonesia disebutnya kini memiliki pemain-pemain berbeda. Sebelumnya, timnas U-22 juga sempat menjajal ujicoba away melawan Kamboja dan unggul 2-0.

“Kami hanya punya waktu dua hari saya kira waktu yang cukup. Tapi saya kira idealnya persiapan dalam waktu seminggu seperti seluruh dunia saat FIFA Pertandingan. Tapi saya kira dua kali cukup tidak apa-apa juga.” ujar Irfan kepada wartawan.

“Kami sudah tahu saat lawan timnas Kamboja kami sudah bagus dimana saat U-23 main disana. Sekarang kami punya pemain berbeda ditambah Kamboja juga jadi kami harus siap lawan Kamboja. Saya yakin unggul.” lanjut pemain Bali United itu.

(ads/mrp)


NO COMMENTS