Lamongan – Persela Lamongan unggul tipis 1-0 saat menjamu Perseru Serui di partai Liga 1. Satu-satunya gol dicetak oleh Samsul Arif.

Gol tunggal di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (8/9/2017), tersebut lahir ketika pertandingan memasuki menit ke-57. Hasil itu memutus rangkaian buruk Persela.

“Yang jelas alhamdulillah Persela bisa unggul, mudah-mudahan bisa bangkit,” kata Ragil Sudirman selaku pelatih sementara Persela.

Sejak 28 Juli, saat unggul 3-2 atas Barito Putera, baru kali ini lagi Persela meraih tiga angka. Kemenangan juga menyudahi rentetan lima kekalahan.

“Ini kebangkitan persela,” kata Ragil seraya memuji permainan salah satu anak didiknya, Jose coelho yang menurutnya sudah bermain bagus sekali.

Sementara itu pelatih Perseru Serui Agus yuwono membenarkan beratnya pertandingan lawan Persela itu, terutama secara mental. Secara tim, kata Agus, dirinya sangat kecewa karena anak asuhnya tidak tampil seperti biasa.

“Saya harus perbaiki internal, tapi tetap saya menghargai pemain kami yang telah berusaha,” katanya.

“Cuaca sangat panas tadi sehingga sangat berpengaruh dengan permainan,” ucapnya menambahkan, seraya juga menyesalkan peluang terbuang dari timnya.

(krs/rin)

NO COMMENTS