Jakarta – Evan Dimas ikut mengomentari keberhasilan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1. Ini kata Evan Dimas mengenai klub yang pernah ia bela tersebut.

Persebaya memastikan tiket promosi seiring dengan keberhasilan maju ke partai final Liga 2, berkat kemenangan 3-1 atas Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/2017). Finalis dipastikan promosi ke Liga 1.

Pada hari yang sama Evan Dimas membela timnas Indonesia dalam laga friendly lawan Guyana. Ia pun mengaku sempat melihat laga itu dan turut senang dengan keberhasilan Persebaya.

“Saya senang karena saya melihat kemenangan itu sebelum berangkat ke stadion. Saya terharu karena sudah lama Persebaya tidak berprestasi. Saya berharap dan yakin Persebaya akan bersaing di Liga 1 nanti,” kata Evan.

Evan memiliki ikatan kuat dengan klub berjuluk Bajol Ijo itu. Ia mulai meniti karier bersama Persebaya sebelum akhirnya berlabuh ke Bhayangkara tahun lalu. Saat ini Evan akan main ke Malaysia dengan Selangor FA.

“Pasti saya ingin kembali ke Persebaya karena itu adalah klub dari kota asal saya dan sejak masih kecil saya sudah berada di sana. Belum tahu kapan itu bisa terwujud, tetapi intinya saya ingin kembali memperkuat Persebaya,” katanya.

(mcy/krs)


NO COMMENTS