Jakarta – Tuntas sudah rangkaian pertandingan putaran grup Piala Presiden 2018. Sebanyak delapan tim sudah terpilih untuk lolos ke babak perempatfinal.

Laga terakhir putaran grup mempertemukan Arema FC vs Bhayangkara FC dari Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (29/1/2018). Laga itu berakhir 0-0.

Usai laga itu, didapatlah delapan tim yang akan berlaga di perempatfinal. Rinciannya adalah lima juara grup dan tiga runner up terbaik.

Sriwijaya juara Grup A, Mitra Kukar (B), Persebaya Surabaya (c), Bali United (D), dan Arema FC (E). Sementara runner up terbaiknya adalah PSMS Medan dari Grup A, Madura United (c), dan Persija Jakarta (D).

Perempatfinal akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari mendatang. Empat tim yang lolos akan berlaga di semifinal, 10-13 Februari, dengan format home dan away.

Dua tim yang unggul akan diadu di final di Jakarta, 17 Februari 2018. Sementara dua tim yang gagal akan memperebutkan tempat ketiga. Piala Presiden sendiri menyediakan hadiah sebesar Rp 3,3 miliar.

(yna/cas)



NO COMMENTS