Bandung – Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 usai menundukkan Martapura FC 3-1 dalam semifinal Liga 2. Sang pelatih, Angel Alfredo Vera, menyebut Bajul Ijo layak naik kasta.

Laga antara Persebaya dengan Martapura FC digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (25/11/2017). Persebaya berhasil memetik kemenangan atas Martapura FC dengan skor akhir 3-1.

Dengan kemenangan itu, Persebaya dipastikan naik kasta. Ada tiga slot promosi untuk tim Liga 2 ke Liga 1.

Alfredo Vera bangga dengan semangat para pemainnya di laga itu. Semua pemain telah bekerja keras demi bisa melaju ke babak final dan promosi ke Liga 1.

“Kami pantas ke Liga 1. Karena kami sudah bekerja keras. Kita telah lakukan semua untuk bisa ke Liga1,” kata Alfredo dalam konferensi pers usai laga.

Alfredo cukup terharu atas keberhasilan yang diraih timnya. Kedua matanya terlihat meneteskan air mata. Sesekali dia juga mengusap air mata yang jatuh di kedua matanya.

“Saya dedikasikan kemenangan ini kepada Tuhan, semua orang yang support saya. Tahun ini terjadi banyak sesuatu, susah diterima. Tapi Tuhan kasih kekuatan saya untuk masih bisa jalan,” ucap Alfredo.

Sementara itu, pemain Persebaya Fandry Imbiri juga beryukur atas kemenangan yang didapat. Kemenangan ini, membuat Persebaya bisa berlaga di Liga 1 di musim depan.

“Pertama saya bersyukur. Kita bisa masuk final. Semua pemain telah mengikuti apa instruksi pelatih. Tapi kami tidak puas, kami akan fokus laga untuk final,” ujar dia.

(fem/fem)


NO COMMENTS