Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura Teco mengaku tertarik dengan dua penggawa Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Egy Maulana Vikry dan Muhammad Lutfi Kamal.

Di Timnas U-19, Egy memang menjadi salah satu pemain yang menonjol. Dia mampu bermain di posisi sayap ataupun pemain tengah serang. Sementara itu Lutfi merupakan pemain yang berposisi pemain tengah bertahan.

Keduanya tampil bagus di laga ujicoba melawan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta, Rabu (24/5/2017). Pada laga tersebut tim besutan Indra Sjafri unggul 1-0.

“Saya suka dengan pemain nomor 10 (Egy Maulana), dia punya kaki kiri yang bagus, skill dan kecepatan yang bagus. Saya sudah melihat dia di laga ujicoba sebelumnya,” ungkap Teco ketika ditanya soal pemain muda.

“Kemudian nomor tujuh (Lutfi Kamal) juga bagus, dia pemain tengah bertahan dan memiliki passing dan kontrol game yang bagus,” imbuhnya.

Ketertarikan tersebut, lanjut Teco, sudah sempat disampaikan kepada manajemen Persija. Dia berharap kedua pemain itu bisa bergabung bersama ‘Macan Kemayoran’.

“Ya, saya sudah bicara (dengan manajemen) saat saya melihat mereka di ujicoba sebelumnya. Saya katakan bahwa mereka pemain muda yang bagus,” kata pria asal Brasil itu.

(ads/krs)


NO COMMENTS