Judi Bola – Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku kecewa dengan kerja wasit di laga melawan PS TNI. Dia juga menilai seharusnya timnya bisa unggul.

Dalam pertandingan Liga 1 antara Borneo FC dan PS TNI yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017), kedua tim bermain sebanding 2-2.

Borneo FC membuka keunggulan lewat gol Lerby Eliandry di menit ke-35 sebelum dibalas oleh Gustur Cahyo. Di babak kedua, Borneo FC kembali memimpin melaui gol Kunihiro Yamashita. Tapi PS TNI lagi-lagi mampu membalas, kali ini giliran Hong Soon Hak yang menorehkan namanya di papan skor.

Simak Juga : Terry Akan Tinggalkan The Blues di Akhir Musim | Berita Bola Terbaru

Dalam laga tersebut, Borneo FC sempat mencetak gol di awal babak pertama namun dianulir oleh wasit karena Lerby dinilai telah berada dalam posisi offside. Di babak kedua, Borneo FC kembali mengalami hal yang sama.

“Yang jelas saya tidak puas, di awal banyak peluang yang gagal, harusnya hasil bisa sangat berbeda. Harusnya kami bisa unggul,” ujar Dragan usai laga.

“Dalam 30 menit kami bermain bagus. Tapi lalu PS TNI bermain baik dan menimbangi kami sehingga hasilnya berbeda.”

“Asisten wasit salah soal gol offside, saya terus menyoroti kinerja wasit sejak musim lalu, kita butuh perubahan, sekarang terbiasa namun wasit terus jadi masalah terbesar di sepakbola Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu kapten Borneo FC Ponaryo Astaman menilai pertandingan tadi memang sangat sulit. Banyak peluang-peluang yang didapatkan tapi belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Tapi soal motivasi dan spirit, kami sudah lebih baik,” katanya.

“Kami terus tertekan di akhir pertandingan, lawan dapat momentum, menyamakan kedudukan mereka bisa jadi tambahan semangat. Untung kami bisa bertahan,” tambah Ponaryo.

(rs)


NO COMMENTS