Jakarta – Barito Putera memastikan diri ambil bagian di Piala Presiden 2018. Rencananya tim besutan Jacksen F Thiago itu bakal memulai persiapan pada awal Januari.

PSSI berencana menggulirkan kembali Piala Presiden edisi ketiga pada periode Januari atau Februari. Turnamen pramusim ini hanya akan diikuti oleh 18 klub Liga 1, meski PSSI tak memaksa seluruh klub untuk ikut.

Barito Putera merupakan salah satu klub yang memastikan diri dalam turnamen pramusim itu. Manajer Laskar Bekantan Hamuk, Hasnuriyadi Sulaiman, yang memastikannya.

“Piala Presiden kami pasti ikut, soal tim yang tidak mau ikut ya tidak apa-apa tapi kalau kami pasti ikut karena sebagai persiapan kompetisi musim 2018,” ujar Hasnuriyadi kepada pewarta.

“Kami akan mulai pemusatan latihan tanggal 3 Januari di Banjarmasin, lima hari kemudian kami akan ke Batu Malang sampai Piala Presiden,” dia menambahkan.

Pada kompetisi Liga 1, Barito Putera finis di posisi ketujuh klasemen. Untuk musim depan, manajemen menargetkan berada di lima besar.

“Ya kami tetap optimistis dengan persiapan musim depan target kami lima besar,” kata Hasnuriyadi lagi.

(ads/cas)


NO COMMENTS