Solo – Panitia pelaksana (panpel) lokal menyiapkan 23 ribu tiket harian untuk babak perempatfinal Piala Presiden. Harga bervariasi mulai dari Rp 30.000.

Babak perempatfinal Piala Presiden 2018 digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari 2018. Akan ada dua pertandingan per harinya, berlangsung sore dan malam.

Ketua panpel lokal Solo, Heri Isranto, mengungkapkan ada 23 ribu tiket yang disiapkan per harinya. Setiap lembar tiket dapat digunakan untuk menyaksikan dua pertandingan langsung.

[Gambas:Video 20detik]

“Itu tiket terusan. Jadi bisa untuk nonton pertandingan pertama dan pertandingan malam harinya,” kata Heri saat jumpa pers di Balai Persis, Kamis (1/2/2018).

Panitia menjual tiket dengan harga Rp 30 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu. Sebanyak 20 ribu lembar tiket disiapkan untuk kelas ekonomi, yakni yang berharga Rp 30 ribu. Sedangkan 3 ribu tiket disediakan untuk kelas VIP, berharga Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

“Tiket Rp 30 ribu untuk tribun belakang gawang dan tribun timur. Tiket Rp 75 ribu untuk kursi VIP sayap. Sedangkan tiket Rp 100 ribu untuk kursi VIP tengah,” ujar dia.

Untuk pertandingan pertama hari Sabtu (3/2/2018) mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. Berlanjut dengan laga Bali United kontra Madura United pada malam harinya.

Untuk hari kedua yakni Minggu (3/2), Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga sore. Sementara Sriwijaya FC melawan Arema FC bertanding malam hari.

(raw/rin)



NO COMMENTS