Yogyakarta – Osvaldo Haay telah memutuskan meninggalkan Persipura Jayapura. Penggawa timnas Indonesia bakal bergabung dengan salah satu klub dari pulau Jawa.

Osvaldo memilih meninggalkan Persipura dengan alasan ingin mencari pengalaman baru. Keputusan itu disebutnya telah mendapatkan dukungan dari manajer Persipura, Rudy Maswi.

Pemain 19 tahun dikabarkan akan bergabung ke Persib Bandung. Saat ini, dia sedang berada di Yogyakarta yang kebetulan akan menjadi tempat Persib menjalani pemusatan latihan

–“Saya ke Yogyakarta untuk berlibur bersama keluarga bukan untuk itu (gabung Persib),” ujar Osvaldo saat dihubungi, Selasa (19/12/2017).

Kendati demikian, Osvaldo tak menampik dirinya telah menjalani kesepakatan dengan salah satu klub Jawa. Dia menyebut klub itu adalah klub besar yang memiliki target juara.

“Yang pasti klub besar, mereka punya target dan dilatih oleh pelatih bagus. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pekan ini saya sudah tandatangan kontrak,” kata pemain depan timnas Indonesia.

Osvaldo juga dirumorkan akan kembali bereuni dengan eks pelatih Persipura, Alfredo Vera. Oleh karena itu, ada rumor dia akan bergabung dengan Persebaya Surabaya.

(ads/cas)


NO COMMENTS