Kuala Lumpur – Eks pemain timnas Elie Aiboy berada di Kuala Lumpur. Dia bakal mendukung langsung Evan Dimas dkk saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam.

Ditemui di Hotel Royale Kuala Lumpur Malaysia, kedatangan Elie sebenarnya untuk mengambil sertifikat B AFC. Tetapi mumpung berada di negeri Jiran, dia pun berencana untuk mendukung secara langsung para juniornya yang saat ini terjun di SEA Games 2017.

“Saya datang ke Malaysia ingin memberikan dukungan untuk Timnas U 22 sekalian mengambil sertifikat B AFC. Rencananya, saya ingin menyaksikan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam,” kata Elie seperti dalam rilis yang diterima detikSport.

Tak sekadar mendukung, Elie bahkan lebih dulu mengunjungi hotel di mana timnas menginap. Dia menyempatkan diri berkomunikasi dengan asisten pelatih Bima Sakti, Evan Dimas, serta beberapa pemain lainnya.

Tak ayal kunjungannya mendapat sambutan luar biasa dari para pemain timnas Indonesia.”Dulu itu, saya mengidolakan Elie Aiboy saat memperkuat Timnas. Saya senang mendapat dukungan,” kata Evan.

Elie menutup karirnya di timnas Indonesia pada Piala AFF Malaysia 2012. Saat itu, Tim Garuda gagal melangkah ke semifinal setelah menelan dikalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor 0-2.

Sementara saat ini, Elie yang baru menyelesaikan kontrak sebagai pelatih Sake Sambaya Lampung FC berencana untuk menjadi pelatih.

(raw/mrp)


NO COMMENTS