Makassar – Klub Kamboja Ministry National Of Defence (MND) FC memastikan satu tempat di final Makassar Super Cup Asia. Kini mereka tinggal menunggu pemenang laga PSM Makassar atau Home United.

Tiket final dalam turnamen persahabatan yang melibatkan empat tim dari empat negara berbeda itu dipastikan MND FC berkat kemenangan 4-3 atas Adelaide FC dari Australia di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (19/1/2018).

Menurut Pelatih MND FC Tep Longrachana, para pemainnya sebenarnya masih dilanda kelalahan usai menjalani perjalanan ke Makassar. Ia pun bersyukur mereka tetap mampu menunjukkan performa terbaik.

“Saya senang memenangi permainan. Perjalanan cukup jauh menuju Makasaar, tapi hasil ini adalah permainan tim untuk memenangi pertandingan,” ujar Tep Longrachana di sesi jumpa pers usai pertandingan.

Tep Longrachana juga melontarkan sanjungan untuk Adelaide FC, yang di pertandingan ini menurunkan banyak pemain muda tapi tetap bermain apik selama 90 menit.

“Saya menghargai Adelaide. Pemain mudanya bermain baik, mereka memperlihatkan kepada kami bagaimana bermain menyerang dan bertahan, saya respek,” katanya.

Kini MND FC tinggal menunggu siapa yang menjadi lawannya di partai final yakni antara tuan rumah PSM atau Home United.

(krs/din)


NO COMMENTS