Bekasi – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra tetap bersyukur timnya mampu meraih hasil setara di markas Persija Jakarta, setelah kedua tim bermain 1-1.

Dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017), Mitra Kukar baru bisa mengamankan satu angka berkat gol di menit-menit akhir.

“Kami tampil tidak mengikuti irama Persija. Satu poin dari Persija ini kami syukuri karena kami sudah berusaha dan anak-anak telah bekerja keras,” ujar Jafri usai laga.

“Pada babak kedua permainan kami berubah. Saya sampaikan kepada pemain, bahwa penonton itu menonton kami yang sedang bermain. Mereka melihat siapa yang bagus, jadi kami terus berusaha dan alhamdulillah kami berhasil mencetak gol.

“Saya memang lebih fokus kepada anak-anak, tak pikirkan Persija. Tapi kami tak punya waktu untuk persiapan hadapi Persija, tapi hasil setara patut disyukuri,” katanya.

Jafri juga mengomentari soal gol perdana Mohamed Sissoko malam ini, yang lahir di menit ke-90 dan berhasil membuat Mitra Kukar pulang dengan satu poin.

“Ini adalah pertandingan kelima Sissoko, dia telah memberikan kntribusi yang baik. dia masih beradaptasi tapi bisa dilalui dengan baik, Sisoko membuat gol jadi kredit sendiri,” sebutnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS