Bekasi – Laga uji coba tim nasional Indonesia menghadapi Fiji berakhir setara 0-0. Pelatih Fiji, Christoph Gamel, mengaku senang dengan permainan timnya.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017), Fiji relatih lebih banyak bertahan. Meski demikian, mereka juga sempat melancarkan serangan.

Meski hanya meraih hasil setara, Gamel tak kecewa. Pelatih Fiji itu cukup puas dengan permainan anak-anak didiknya.

“Kami terkadang memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Sebagai tim, mulai dari gaya permainan, bertahan, dan semuanya membuat saya cukup senang,” kata Gamel.

“Kami tentu punya keinginan untuk unggul tapi kami hanya mendapatkan hasil setara. Tapi ini bukan hanya soal hasil karena saya juga senang dengan cara kami bermain. Apalagi Indonesia adalah tim yang tangguh,” tambah dia.

Sementara itu, kapten tim Fiji Roy Khrisna mengatakan apa yang ditampilkan dia dan rekan-rekannya sudah sesuai keinginan pelatih.

“Indonesia memiliki permainan yang sangat cepat dan kami sudah antisipasi itu sejak awal dengan strategi bertahan. Ya, kami senang karena berhasil menerapkan apa yang menjadi instruksi pelatih. Saya juga berterima kasih kepada para suporter yang hadir di dalam stadion,” ujar Khrisna.

(mcy/nds)

NO COMMENTS