Yangon – Timnas Indonesia U-19 mencukur Filipina di laga keduanya di Piala AFF U-18. Meski bisa pesta gol, Garuda Muda diminta untuk tak berpuas diri.

Di stadion Thuwuna, Yangon, Kamis (5/9/2017) malam WIB, Indonesia bisa menorehkan kemenangan sembilan gol tanpa balas atas Filipina.

Feby Eka Putra menjadi bintang dalam laga itu dengan hat-trick yang dibikin. Sementara Egy Maulana Vikri dan Muhammad Iqbal dua kali menorehkan namanya di papan skor.

Kemenangan Indonesia dilengkapi dengan dua gol di masa injury time yang dibukukan oleh Muhammad Rafly dan Resky Fandy Witriawan.

Feby bilang bahwa Indonesia masih bisa tampil lebih baik lagi. Oleh karena itu, dia meminta rekan-rekannya agar tak segera berpuas diri.

“Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini namun tetap harus ada perbaikan. Filipina main bagus mereka juga pantang menyerah,” kata Feby dalam rilis yang diterima detikSport.
“Namun kami jangan berpuas diri dulu, masih ada dua laga di babak penyisihan kami akan terus berusaha demi selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini,” dia menambahkan.

Mengenai hat-trick yang dicetak pada pertandingan kali ini, Feby pun mendedikasikannya untuk beberapa pihak.

“Bersyukur dan senang kemenangan ini. Hat-trick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga serta pendukung Timnas Indonesia,” kata pemain bernomor punggung 14 itu.

(cas/cas)

NO COMMENTS