Bandung – Persib Bandung pantang gentar menghadapi Persipura Jayapura. Apalagi ‘Maung Bandung’ bertekad menjaga tren positifnya.

Persib akan menjamu ‘Mutiara Hitam’ di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/5/2017). Laga di Pekan 5 Liga 1 itu kick-off pukul 18.30 WIB.

“Kita harus menjaga tren positif. Dengan lawan yang kuat, tidak ada alasan bagi kita untuk menyerah,” ucap Pelatih Persib Djajang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (6/5).

Persib melewati dua pertandingan terakhirnya dengan kemenangan, lawan Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC, setelah sebelum itu meraih sepasang hasil seri, masing-masing lawan PS TNI dan Arema FC.

“Persipura sendiri tim mapan, punya banyak pengalaman, bagaikan diesel. Tetapi kita akan fight untuk meraih kemenangan,” tutur Djanur, sapaan karib Djajang.

Dalam usaha melanjutkan rentetan positif, Djanur secara special mewaspadai tiga pemain Persipura, yaitu Boaz Salossa, Ian Luis Kabes, dan Ruben Sanadi. Tapi ia tahu persis Persipura bukan cuma tiga pemain itu saja.

“Apalagi Persipura tim yang kompak, skill individunya juga bagus. Mudah-mudahan kita tidak terjebak,” ucapnya.

Untuk meladeni permainan Persipura, Persib tak diperkuat Gian Zola dan Febri Hariyadi. Tapi Djanur sudah menyiapkan komposisi pemain terbaik dengan situasi saat ini.

“Untuk starting line up tentunya akan berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” sebutnya.

(krs/din)


NO COMMENTS