Jakarta – Persela Lamongan akan menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1. Meski tengah naik-turun, Persela berharap bisa tampil bagus seperti saat mengandaskan Arema.

Persela cuma unggul satu kali dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1. Dalam kurun tersebut mereka menelan empat kekalahan dan sekali bermain sebanding.

Menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Senin (21/8/2017) malam WIB, Persela bertekad meraih poin penuh. Terlebih mereka menelan kekalahan pada dua laga terakhirnya.

Untuk perjamuan terhadap Mitra Kukar, pelatih Heri Kiswanto berharap pemainnya bisa mengulang performa seperti saat mengalahkan Arema. Pada Mei lalu, Persela menggasak Arema dengan skor telak 4-0.

“Kita kembalikan euforia yang dulu (kemenangan atas Arema),” ucap Heri Kiswanto.

“Saya tetep konsisten, tapi saya yakin juga pemain juga bisa lebih konsisten. Mari kita fokus lagi dan bisa meraih angka. Jangan terlalu mikir macem-macem di luar, karena sepakbola ada turun naiknya,” katanya.

Suasana sesi latihan Persela Lamongan Foto: Eko Sudjarwo/detikSport

Sementara itu, Manajer Persela, Yunan Achmadi, berharap pemain terinspirasi dengan sukses Saddil Ramdani yang tengah membela Timnas Indonesia di SEA Games 2018. Dia harap penampilan bagus Saddil bisa menular kepada Persela

Semoga saja apa yang dilakukan Saddil bersama timnas Indonesia dapat menjadi penyemangat tim kami saat menjamu Mitra Kukar nanti,” katanya.

“Saya berharap agar apa yang dilakukan Saddil bisa menjadi spirit kami di Persela Lamongan,” tandasnya.

Persela saat ini duduk di posisi 15 klasemen setelah mengumpulkan 24 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar ada di posisi delapan dengan poin 28.

(din/fem)


NO COMMENTS