Jakarta – Persija Jakarta meraih kemenangan di pertandingan uji coba dengan Persika Karawang. Pelatih Stefano Cugurra Teco cukup puas karena dia bisa menilai penampilan para pemainnya.

Persija unggul 3-1 atas Persika pada laga yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Sabtu (30/12/2017). Persija sempat tertinggal lebih dulu, setelah Husnudzon membobol gawang Persija.

Macan Kemayoran akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah sepak pojok Rezaldi Hehanusa sukses disundul oleh Jaimerson di menit ke-30.

Persija pun mengunci kemenangan dengan tambahan dua gol lewat penalti yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhu dan Maman Abdurrahman.

Dalam pertandingan tersebut, Teco menurunkan pemain asing yang baru direkrut, Marko Simic. Dia diturunkan selama 20 menit. teco menilai penampilannya belum maksimal.

Meski demikian, Teco cukup puas dengan penampilan pemainnya secara keseluruhan.

“Laga tadi bagus untuk pemain asing dan pemain baru juga pemain U-23. Semua semua adaptasi dengan sistem main kami. Minggu depan, kami akan kedatangan pemain baru lagi,” ujar Teco.

“Simic, meski baru, dia belum latihan dengan tim. Tapi hari ini dia main bagus. Tapi, saya harus koreksi permainan dia dan melatihnya agar lebih baik lagi. Untuk Sayesth, saya belum puas dia harus bisa lebih baik. Dan Jaimerson dia bisa cetak gol, itu bagus agar dia tambah motivasi,” ujar dia.

Ke depan, pelatih asal Brasil itu pun berharap timnya bisa lengkap secepatnya. Dengan begitu, dia bisa menjalankan program yang sudah ia persiapkan.

(ads/fem)


NO COMMENTS