Cibinong – PS TNI memetik kemenangan atas PSM Makassar di lanjutan Liga 1. Hasil bagus itu disebut sebagai hasil dari kerja keras The Army.

Hal itu disampaikan oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev, usai membungkam PSM 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/5/2017). Dua gol PS TNI dicetak oleh Elio Martins dan Leonel Nunez. Sementara satu gol PSM dibuat oleh Reinaldo Elias Da Costa.

Tambahan tiga poin tersebut membuat PS TNI mendongrak klasemen di posisi ketiga dengan 12 poin, hasil dari unggul tiga kali dan setara tiga kali. PS TNI masih belum terkalahkan, sama seperti Persib Bandung.

“Malam ini saya melihat kedua tim tampil bagus, PSM bagus, PS TNI juga bagus. Kerja pemain cukup keras semua. Hasil ini seperti hadiah buat tim saya yang sudah bekerja keras,” kata Ivan selepas pertandingan.

Namun demikian, PS TNI sejauh ini masih memiliki masalah terkait emosi para pemain yang sulit dikendalikan hingga kerap membuat pelanggaran. Kondisi itu dinilai Ivan sangat mengganggu permainan timnya.

Oleh karena itu, dia selalu mewanti-wanti agar para pemain tak mudah tersulut emosi yang tak perlu dilakukan. Bahkan pada pertandingan malam ini, total PS TNI mengantongi tujuh kartu kuning.

“Pemain harus bisa mengontrol (emosi) karena itu menganggu ritme permainan. Saya harap itu tak terjadi lagi,” katanya.

(ads/cas)


NO COMMENTS