Tenggarong – Mitra Kukar memetik kemenangan 2-0 atas Martapura FC pada laga perdananya di Piala Presiden 2018. Secara performa, Mitra Kukar merasa masih banyak celah perbaikan.

Mitra Kukar memetik kemenangan 2-0 atas Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018). Dua gol diciptakan oleh pemain asing mereka, Fernando Rodriguez pada menit ke-43 dan 48.

Meski memetik hasil positif, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin menyebut performa timnya masih jauh dari level terbaik. Dia menilai Mitra Kukar masih bisa jauh lebih tangguh dengan kerja keras.

“Ini hasil yang bagus buat kita. Tapi belum cukup puas untuk fisik dan taktik. Kami butuh kerja keras lagi untuk bisa menampilkan permainan terbaik kami,” ungkapnya.

“Kami senang dengan hasil ini, semoga performa pemain bisa lebih meningkat. Karena target kami adalah Liga 1, bukan Piala Presiden,” imbuh Rafael.

Sementara itu kubu Martapura membenarkan perbedaan kualitas dengan Mitra Kukar. Sebab mereka belum sempat bersiap banyak untuk turnamen ini.

“Para pemain kami baru bertemu sekali ya dil apangan, setelah libur usai kompetisi Liga 2. Beberapa pemain asing juga baru seleksi sehingga kami belum tau kualitasnya,” kata Asisten Pelatih Martapura FC Amir Yusuf Pohan.

“Diharapkan pada pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik. Meski baru kumpul, kami tidak ingin datang kesini hanya sebagai penggembira,” kata Amir Yusuf Pohan.

(raw/raw)


NO COMMENTS