Yogyakarta – Osvaldo Haay santer diberitakan akan bergabung Persib Bandung. Pelatih baru Persib Mario Gomez mengaku tak tahu dengan kabar tersebut.

Osvaldo telah memutuskan meninggalkan Persipura Jayapura. Pemain berusia 19 tahun itu kini tengah berada di Yogyakarta yang kebetulan menjadi tempat pemusatan latihan tim ‘Maung Bandung’.

“Siapa? Osvaldo siapa dia? Tidak. Jika kamu tanya saya soal nama saya akan jawab tidak tahu,” ucap Gomez, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bnadung, Selasa (19/12/2017).

–Maung Bandung memang berencana menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta dari tanggal 20-30 Desember 2017. Sejumlah pemain akan ikut dalam pemusatan latihan tersebut termasuk Patrich Wanggai.

Pada pemusatan latihan yang dilakukan, Gomez mengisyaratkan bakal ada pemain baru baik lokal dan asing yang akan ikut berlatih bersama skuatnya. Namun dia enggan membeberkan nama-nama dari pemain baru tersebut.

“Victor akan datang di awal Januari. Mungkin nanti datang ada pemain lokal baru. Tapi saya tidak akan katakan nama pemain, karena nama hanya untuk manajemen,” tandasnya.

(rin/cas)


NO COMMENTS