Jakarta – Manajemen Persib Bandung belum menentukan sikap terkait masa depan Djajang Nurjaman. Secara legal Djajang masih menjabat sebagai pelatih ‘Maung Bandung’.

“Manajemen belum bicarakan pengganti (Djajang). Secara legal Pak Djajang masih pelatih Persib,” kata Media Officer PT PBB, Irfan Suryadireja, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

Djajang Nurjaman menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai dipermalukan Bhayangkara FC 0-2 akhir pekan lalu. Dia mundur atas dorongan keluarga yang tidak tega melihat banyaknya hujatan dari segelintir bobotoh kepada pelatih yang telah memberi sejumlah prestasi kepada Persib Bandung.

Mundurnya Djajang menimbulkan banyak spekulasi terkait posisi pelatih kepala tim kebanggaan Jawa Barat tersebut. Nama mantan Pelatih Thailand, Kiatisuk Sinamoang, sempat dikatik-kaitkan dengan skuat ‘Pangeran Biru’.

Namun semua itu ditepis pihak manajemen. Menurut Irfan semuan nama yang muncul hanya ramai dibicarakan di sosial media. “Nama-nama beredar itu baru rame di medsos (media sosial). Entah dari siapa. Kami belum mengambil tindakan dan mencari pengganti,” ujarnya.

Irfan menambahkan, untuk sementara pihaknya tidak ingin memusingkan soal status Djajang Nurjaman. Tim saat ini memilih fokus untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6) mendatang. Asisten pelatih Herrie Setyawan akan memimpin latihan tim selama pelatih kepala tidak hadir.

“Program latihan tidak boleh terganggu. Kita konsentrasi pertandingan saja,” ucapnya

(din/din)


NO COMMENTS