Jakarta – The Jakmania akan mendukung langsung Persija Jakarta saat menghadapi PS TNI akhir pekan ini. Dukungan ini disebut bisa memompa semangat Macan Kemayoran.

Persija menjamu PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Laga tersebut dinilai menjadi keuntungan bagi Persija karena digelar di akhir pekan. Tentunya jumlah The Jakmania yang hadir di stadion makin banyak.

“Ini sangat bagus kami bisa bermain di sini. Sabtu main, saya yakin banyak Jakmania yang datang. Kami punya semangat lebih dan konsentrasi. Tapi kami harus kerja keras di lapangan,” ungkap Teco di Stadion Patriot, Jumat (29/9/2017).

Menghadapi PS TNI, Teco mengaku sudah mengantongi kekurangan dan kelebihan lawannya itu. Meski di klasemen posisi Persija lebih baik, pelatih asal Brasil itu tetap mewaspadai kebangkitan PS TNI.

Persija saat ini menempati posisi enam klasemen dengan poin 43 dari 26 pertandingan. Sementara PS TNI berada di papan bawah klasemen yaitu posisi 14 dengan poin 29. Pada pertemuan pertama Persija sukses mengalahkan PS TNI dengan skor 2-0.

“Putaran pertama mereka ada di papan atas. Kemudian mereka bertekuk lutut lawan Persija di putaran pertama. Sekarang mereka di bawah, mereka saya yakin mau kerja keras juga. Tapi kami harus lebih dari mereka,” papar Teco.

(ads/mrp)


NO COMMENTS