Soreang – Persib Bandung memang tidak puas dengan hasil laga kontra Bali United. Tapi, Persib tak mau lama-lama kecewa karena Bhayangkara FC menunggu.

Menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017) sore WIB, Persib punya banyak peluang yang tercipta sedari babak pertama. Ujung tombak andalannya, Ezechiel Aliadjim N’Douassel, beberapa kali mampu membahayakan gawang Bali yang dikawal Wawan Hendrawan.

Tapi, hingga pertandingan berakhir skor tetap setara tanpa gol dan Persib gagal memaksimalkan dukungan penuh Bobotoh yang hadir di stadion.

Wajar saja hasil setara ini disambut kekecewaan oleh pelatih Persib, Emral Abus, yang merasa timnya bisa unggul dengan banyaknya peluang yang didapat.

“Peluang banyak, anak-anak sudah bermain bagus tapi hasil belum memuaskan. Beberapa peluang yang kita lihat dari Ezechiel cukup merepotkan lawan,” kata Emral usai pertandingan kepada wartawan.

Meski cuma mendapat satu poin, Persib diminta Emral tak boleh lama-lama meratapi hasil itu. Sebab tim papan atas lainya sudah menunggu, yakni pemuncak klasemen Bhayangkara FC, Minggu (24/9). Beban Persib unggul lebih berat karena Ezechiel tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu.

“Ke depan kita berusaha (unggul) lawan Bhayangkara FC. Target sama memenangkan pertandingan di kandang sendiri meski Ezechiel terkena akumulasi kartu kuning dan kita akan menggunakan pemain cadangan lainnya,” sambungnya.

Pada pertandingan tersebut Emral memuji kinerja Febri Haryadi yang dianggap mampu merepotkan lawan.

“Febri sudah bermain bagus, tapi ada hal yang harus diperbaiki (cara bermain) kapan harus dribel atau kapan harus mengumpan. Saat pertandingan Febri juga terus dikawal ketat,” tuntas Emral.

(mrp/mrp)


NO COMMENTS