Jakarta – Dua penggawa Timnas Indonesia yang merumput di Malaysia, Evan Dimas dan Ilham Udin, absen di pemusatan latihan kali ini. Tapi, Luis Milla tetap menyertakan di laga dengan Singapura.

Timnas U-23 sedang menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan uji coba melawan Singapura pada 21 Maret. Dari 24 pemain yang dipanggil, Evan Dimas dan Ilham tak hadir karena mereka baru saja menjalani pertandingan bersama Selangor FA. Evan juga tengah cedera engkel.

Ezra Wallian juga absen dari pelatnas. Dia masih berada di Belanda bersama Almere City. Hansamu Yama juga tidak masuk dalam daftar pemain pelatnas karena sedang cedera.

Milla mengatakan bahwa Evan dan Ilham bakal ikut dalam rombongan. Sebab, kehadiran pemain-pemain tersebut sangat dibutuhkan.

“Ilham sudah pasti akan datang, Evan juga akan datang. Saya tidak tahu dia akan main atau tidak, tetapi buat saya kehadiran Evan di tim sangat penting, walaupun dia tidak bermain,” ujar Milla usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018).

Pada sesi latihan kali ini, Luis Milla menerapkan mini games yang diikuti oleh seluruh pemain. Pelatih asal Spanyol itu juga memantapkan kemampuan timnya.

(ads/fem)



NO COMMENTS