Banda Aceh – Luis Milla terluka dengan cedera yang membekap Gavin Kwan Adsit saat Timnas menghadapi Mongolia di atas lapangan berlumpur. Dia berharap Gavin segera pulih.

Timnas unggul tipis atas Mongolia 3-2 dalam lanjutan Aceh World Solidarity Cup di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017). Salahs atu gol Timnas dicetak oleh Gavin.

Namun, Gavin juga menjadi tumbal bagi kemenangan Timnas atas Mongolia itu. Gavin cedera dan terpaksa harus ditarik keluar. Dia diganti oleh Putu Gede Juni Antara.

Cedera itu disebut karena kondisi lapangan yang buruk. Permukaan tanah sangat berlumpur sejak menit pertama.

Ya, sejak awal pertandingan, pemain mengalami kesulitan dalam bertanding. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengapresiasi kemenangan Timnas. Namun, dia sedih dengan cedera Gavin.

“Yang membuat saya sedih malam ini adalah cedera yang dialami oleh Gavin,” kata Milla kepada wartawan, Selasa (5/12/2017) dinihari.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Gavin. Menurut tim dokter, Gavin cedera fraktur distal fibula dan diprediksi memerlukan penyembuhan satu bulan.

Milla berharap Gavin segera dapat merumput lagi.

“Kami berharap tidak terjadi hal yang buruk terhadap Gavin. Jadi, kami bisa lihat kondisi lapangan tidak terlalu mendukung. Kita akan lakukan analisis lebih mendalam kita harap tidak terjadi apa-apa (terhadap Gavin) dan kami lakukan diagnosis,” pelatih asal Spanyol itu menjelaskan.

“Saya sangat senang dengan hasil kerja keras dia dan permainan dia. Semoga Gavin cepat sembuh,” Milla mengungkapkan.

(fem/din)


NO COMMENTS