Bandung – Setelah sempat ditunda, rancangan laga antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC telah ditentukan. Pertandingan itu akan digelar pada 4 Oktober di Bontang.

Sejatinya pertandingan antara Persib menghadapi Borneo dihelat di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (16/9/2017) kemarin. Namun Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhi hukuman kepada tuan rumah.

PBFC dihukum tak boleh menggelar laga di kandang karena dugaan intimidasi terhadap wasit. Mereka pun harus bermain di tempat netral sebanyak empat pertandingan dengan radius 100 km dari Samarinda.

PBFC pun sempat mencari beberapa stadion alternatif. Salah satunya Stadion Marora, Serui dan beberapa stadion lain di Kalimantan. Untuk laga melawan Persib sendiri akhirnya diputuskan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan pihaknya baru mengetahui perubahan rancangan dari laman resmi Liga 1. Sementara surat resmi dari PT Liga Indonesia baru selaku operator belum diterima.

“Ya kabarnya di Bontang. Tapi surat resmi kami belum dapatkan ya. Biasanya kalau sudah ada di situs berarti benar, cuma kami masih menunggu surat resminya,” ujar Irfan, Minggu (24/9/2017).

(ads/raw)


NO COMMENTS