Bekasi – Bhayangkara FC mengalahkan Bali United 3-2 di pekan ke-27 Liga 1. Pelatih Simon McMenemy menyebut kesabaran menjadi kunci kemenangan The Guardian.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United menjadi laga perebutan puncak klasemen. Sebelum main, Bhayangkara FC memimpin dengan raihan 53 poin, unggul satu angka dari Bali United di posisi dua.

Tiga poin akhirnya jatuh ke tangan Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Sempat tertinggal 2-1 di babak pertama, tuan rumah berbalik unggul 3-2 di akhir pertandingan.

“Pertandingan yang dibangun dengan bagus oleh tim yang sama-sama kuat. Babak pertama Bali United sangat bagus, pressing-nya juga bagus sehingga memaksa kami buat kesalahan. Mereka unggul di babak pertama. Saya akhirnya memotivasi pemain di ruang ganti agar tak buru-buru,” McMenemy menjelaskan usai laga.

“Mental anak-anak bagus sekali setelah berhasil memenangkan laga ini. Mereka pantas dapat hasil ini,” pelatih asal Inggris itu menambahkan.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 56, unggul empat angka dari Bali United. Selanjutnya Evan Dimas dkk akan menghadapi Persiba Balikpapan, 8 Oktober mendatang.

“Fokus kami Persiba untuk laga selanjutnya. Saya tak peduli dengan tim lain. Saya tak mau pikirkan lawan PSM atau siapa saja. Itulah yang membuat Bhayangkara bisa di atas sekarang, fokus laga per laga,” McMenemy menegaskan.

(cas/)


NO COMMENTS