Bandung – Persib Bandung kembali meraih satu poin setelah ditahan setara 0-0 Barito Putera. ‘Maung Bandung’ pun menyampaikan permohonan maaf kepada para bobotoh.

Persib menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Hasil setara kontra Barito merupakan hasil setara yang kelima secara berurutan untuk Persib.

Dengan satu poin ini, Persib belum beranjak dari papan tengah. Mengoleksi nilai 37 dari 27 pertandingan, ‘Pangeran Biru’ ada di posisi 11.

Asisten pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya mengaku hasil setara ini mengecewakan karena tampil di kandang sendiri. Tapi dia menegaskan tetap mengapresiasi perjuangan para pemain.

“Kita tetap harus bersyukur (dengan hasil seri ini). Meski hasil mengecewakan, mungkin kalimat syukur yang pantas diucapkan,” kata Yaya, saat konferensi pers usai laga.

“Saat ingin unggul ternyata hasil ini yang harus kita syukuri. Kita banyak peluang tapi tidak terjadi gol. Kita harus kerja keras lagi,” ujarnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persib M Natshir menyampaikan permohonan maaf atas hasil seri yang didapat. Menurutnya semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin demi memenangi laga.

“Saya mewakili teman-teman minta maaf tidak dapat poin penuh. Kita sudah berusaha maksimal. Dari menit pertama sampai akhir, apalagi babak kedua kita menekan terus. Tapi apa boleh buat hasil seri yang didapat,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Manajer Persib Umuh Muchtar juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya hasil ini tak ubahnya sebuah kekalahan.

“Hasi seri di kandang sama saja menyerah. Kecewa, siapa yang tidak kecewa. Saya mohon maaf kepada bobotoh,” tandasnya

(raw/nds)


NO COMMENTS