Kota Bharu – Setelah gagal mengikat pemain Filipina, Misagh Bahadoran, Kelantan mengalihkan buruan. Kini, mereka mengindikasikan untuk merekrut Ferdinand Sinaga.

Spekulasi itu bermula dari pernyataan Sekretaris Jendral Kelantan FA, Husin Deraman. Dia memuji penampilan pemain PSM Makassar itu.

“Saya tidak menafikkan kalau tertarik dengan Ferdinand. Dia berada dalam perhatian kami dengan aksi cemerlang yang ditunjukkannya bersama klubnya,” kata Husin seperti dikutip Stadium Astro.

“Kami berharap setelah kegagalan merekrut Bahadoran, Kelantan mampu mendapatkan pemain ini (Ferdinand) selain beberapa pilihan yang telah dikemukakan, termasuk pemain Singapura dan Vietnam. Kami berharap bsia segera melengkapi skuat tim,” dia menambahkan.

Menurut Husin, Kelantan tak memiliki banyak waktu untuk menentukan pilihan. Dia berharap agar pelatih tim, Sathit Bensoh, bisa segera memimpin latihan dengan tim yang lengkap. Sebeb, mereka sudah ditunggu satu turnamen penting.

Head coach (Sathit Bensoh) yang mengetuai panel pemilihan pemain akan membuat keputusan segera (hari ini) setelah kembali dari cuti. Keputusan itu penting bagi kami untuk menghadapi Piala Super Boost di Bukit Jalil nanti,” katanya.

(fem/mrp)


NO COMMENTS