Bandung – Kapten Persib Bandung Atep tidak bisa membela timnya ketika menghadapi Persija Jakarta karena cedera. Kecewa, ia masih berharap bisa tampil di dua laga sisa musim.

Atep, yang juga pernah berkostum Persija, masih dalam proses pemulihan dari cedera paha sehingga absen ketika Persib dijamu musuh beratnya itu, Jumat (3/11/2017).

“Ini absen pertama. Ada rasa kecewa karena kita tahu setiap melawan mantan tim pasti keinginan (untuk) main besar. Tapi terpenting saya tetap mendoakan Persib bisa unggul,” kata Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (1/10).

Setelah menghadapi Persija, Persib akan melawat ke markas Pusamania Borneo FC sebelum akhirnya menjalani laga terakhirnya di Liga 1 musim ini dengan menjamu Perseru Serui. Atep berharap sudah bisa pulih untuk main di dua laga tersebut.

“Sekarang dalam tahap pemulihan dan saya juga lagi berusaha mudah-mudahan tidak lama cederanya dan bisa bergabung dengan tim. Harapannya bisa turun di dua pertandingan terakhir, tapi kita lihat saja nanti perkembangannya,” ujar Atep.

Pekan ini Persib akan dijamu Persija di Stadion Manahan, Solo. Maung Bandung kini berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Sementara Persija berada di urutan keenam dengan 55 poin.

(krs/rin)


NO COMMENTS