Jakarta – Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto turun langsung ke Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat untuk mengamankan pertandingan Persib Bandung dan PSM Makassar dalam lanjutan Piala Presiden 2018.

Pantauan detikSport, Jumat (26/1/2018), sebelum pertandingan berlangsung Agung didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Prandowo menyapa bobotoh (sapaan karib pendukung Persib).

Usai melambaikan tangan ke tribun penonton yang berada di sisi barat, selatan, utara dan timur, Agung menyalami para pemain Persib dan PSM.

Tidak lama kemudian, Ketua Steering Committee Piala Presiden Maruar Sirait pun turun ke lapangan dan mengikuti langkah Agung. Usai bersalaman, mereka langsung melakukan sesi foto bersama dengan kedua tim.

Kapolda Jabar Turun Amankan Pertandingan Persib vs PSMFoto: Wisma Putra/detikSport

Kapolda Jabar Agung Budi Maryoto berharap pertandingan berlangsung fair play dan para supporter dapat menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Pertandingan ini sangat menentukan, yang saya harapkan fair play, kemudian kepada seluruh penonton betul-betul memberi support, betul-betul harus tertib, sepakbola milik bangsa Indonesia,” ujar Agung.

Ketua Steering Committee Piala Presiden Maruar Sirait berharap wasit dalam setiap pertandingan Piala Presiden 2018 berlaku adil.

“Yang penting wasitnya harus tegas, harus jujur, adil, tidak boleh berat sebelah, tidak bisa di tekan dan tidak bisa dibeli,” ujarnya.

Ia juga turut mengapresiasi Kepolisian Polda Jabar yang senantiasa melakukan penjagaan dan mewujudkan keamanan dan kenyamanan pertandingan Piala Presiden 2018 yang digelar di Bandung.

“Pak Kapolda ini membantu pengamanan, luar biasa,” pungkasnya.

(din/mrp)



NO COMMENTS