Bangkalan – Bhayangkara FC dijanjikan bonus menatap laga melawan Madura United. Syaratnya, The Army harus unggul demi menjaga kans juara Liga 1.

Bhayangkara akan menjalani laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu (8/11/2017). Laga ini merupakan pertandingan tunda setelah Laskar Sape Kerrap mendapat sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Bhayangkara FC ada di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 63 poin. Sementara di bawahnya ada Bali United dan PSM Makassar dengan poin yang sama, 62 angka.

Sementara itu, Madura United merupakan tim penghuni posisi empat dengan raihan 60 poin. Dengan begitu, kemenangan akan berarti penting buat Madura United dan Bhayangkara FC dalam persaingan juara.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengatakan bahwa sudah mempersiapkan bonus jika timnya unggul. Bonus tersebut dijadikan sebagai suntikan tambahan agar pemain lebih bersemangat mengingat kans juara terbuka lebar.

“Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara,” kata Sumardji melalui rilis yang diterima detikSport.

“Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini,” katanya menambahkan.

(ads/cas)


NO COMMENTS