Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura Teco menyebut timnya kurang konsentrasi dalam kekalahan 0-1 atas tim nasional Indonesia U-19 di laga ujicoba hari ini.

Persija Jakarta tumbang 0-1 saat melawan Timnas U-19 dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta, Rabu (24/5/2017). Satu-satunya gol dilesakkan oleh Feby Eka Putra.

Pada laga tersebut, Timnas U-19 tampil lebih rapi dengan memainkan umpan pendek dan beberapa kali memiliki peluang bagus. Sementara Persija lebih sering memainkan umpan-umpan panjang langsung ke depan, juga menghasilkan beberapa peluang.

“Timnas U-19 mempunyai organisasi bagus, mereka bermain lebih bagus dari kami. Kami tumbang hari ini karena kami hilang konsentrasi karena pertandingan melawan Perseru Serui masih belum jelas,” ujar Teco.

Pada ujicoba tersebut, Teco memang tak sepenuhnya menurunkan pemain inti. Dia ingin melihat dan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang jarang tampil di Liga 1.

“Saya pasang semua pemain yang tidak bermain di laga terakhir, pemain cadangan. Saya pasang karena saya ingin melihat siapa pemain yang paling bagus untuk bisa menjadi tim inti (di Liga 1),” tuturnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS