Makassar – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan menonton pertandingan sepakbola antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta. JK akan hadir langsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pertandingan itu dijadwalkan akan dibuka oleh JK pada pukul 19.30 WITA, Makassar, Minggu (30/4/2017). Sebelum kick-off dilakukan, JK terlebih dahulu akan menyapa seluruh pemain yang berlaga pada pertandingan malam ini.

Istri JK, Mufidah Kalla, rencananya juga akan hadir di stadion. Diperkirakan sekitar 25 ribu pendukung PSM akan memadati stadion pada pertandingan ini.

PSM sekarang menempati posisi kelima di klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan perolehan empat poin. Pada dua laga pertamanya, tim besutan Robert Rene Alberts itu mengalahkan Persela Lamongan 3-1 dan bermain sebanding 1-1 dengan Mitra Kukar.

Persija duduk di posisi keenam klasemen, juga dengan koleksi empat poin dari dua laga. Macan Kemayoran sebelumnya mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 dan bermain sebanding 1-1 dengan Barito Putera.

(tfq/mfi)


NO COMMENTS