Jakarta – Bhayangkara FC membuka pintu untuk menerima kembali Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Itu jika kedua pemain tersebut batal bergabung dengan Selangor FA.

Polemik Evan dan Ilham yang bermain di Malaysia terus bergulir. Masalah tersebut muncul setelah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan pernyataan kontroversial tentang pemain Timnas Indonesia yang merumput di Liga Malaysia.

Manajemen Selangor FA sudah menanggapinya. Mereka bersikukuh agar Evan dan Ilham bisa segera bergabung karena keduanya sudah terikat kontrak resmi.

Untuk menjernihkan masalah, pihak Selangor FA siap bertemu dengan PSSI. Jika pun Evan dan Ilham membatalkan kontrak, tim berjuluk Raksasa Merah itu akan melaporkannya kepada FIFA.

Namun hingga saat ini, Evan dan Ilham belum juga bergabung dengan Selangor FA. Situasi itu memunculkan spekulasi masa depan Evan dan Ilham.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, akan merekrut Evan dan Ilham kembali jika kedua pemain itu batal ke Malaysia. Meski di sisi lain, dia sangat mendukung mantan pemainnya itu berkarier di luar negeri.

“Untuk Evan dan Ilham kami masih menunggu kepastian dari Selangor FA. Kalau nanti ada kendala, kami berharap mereka akan kembali ke induknya (Bhayangkara FC),” kata Sumardji kepada detiksport, Sabtu (30/12/2017)

“Infonya, saya belum tahu karena kami masih menunggu keputusan dari federasi (PSSI) dan Selangor apakah tetap lanjut atau tidak,” dia menambahkan.

(ads/fem)


NO COMMENTS