Bogor – Kapten Borneo FC Ponaryo Astaman siap tempur menghadapi PS TNI sebagai laga perdana Liga 1. Meskipun, berkaca musim yang sudah-sudah pertandingan pertama selalu sulit.

Borneo FC akan bertandang ke kandang PS TNI di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017). Borneo FC mematok target untuk meraih kemenangan meski menjalani laga tandang.

Ponaryo menilai kemenangan pada pertandingan pertama akan menjadi modal penting bagi timnya di laga-laga selanjutnya. Meskipun, kali ini mereka harus menghadapi PS TNI yang dikenal memiliki militansi tinggi.

“Kami mengincar kemenangan di laga awal. Meski bermain di luar kandang dan biasanya pada laga perdana agak susah, tapi kami akan berusaha meraihnya,” ujar Ponaryo saat ditemui di Stadion Pakansari, Minggu (16/4/2017).

“Memang akan sulit kami meraih kemenangan di sini, tapi Insya Allah kami akan kerja keras dan semoga kita bisa meraih kemenangan untuk modal awal musim,” katanya.

Ponaryo akan tampil sebagai pemain di atas 35 tahun dalam laga itu. Pengalamannya bisa dimanfaatkan Borneo FC untuk menuntaskan misi meraih poin penuh dari PS TNI.

Dalam laga itu, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, memboyong 20 pemainnya. Selain Ponaryo juga dibawa Muhammad Ridho, Diego Michiels, Michael Orah, Kunihiro Yamashita, Helder Lobato, Flavio Beck Junior, Lerby Eliandri, Patrich Wanggai, Firly Apriansyah, Sultan Samma, Asri Akbar, Ricky Akbar Ohorella, Zulvin Zamrun dan Shane Smeltz.

Borneo FA juga menyertakan pemain U-22, yakni Nadeo Argawinata, Terens Owang Puhiri, Lawan Lastori, Riswan Yusman dan Wahyudi Hamisi.

(ads/fem)


NO COMMENTS