Lamongan – Persela Lamongan akan berusaha melanjutkan rentetan kemenangan. Takkan mudah karena tim yang dijamu, Persipura Jayapura, juga bertekad bangkit. Keduanya pun saling mewaspadai

Persela akan menjamu Persipura di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam pertandingan Liga 1, Rabu (14/6/2017) malam WIB. Laga kick-off pukul 20.30 WIB.

Untuk laga ini Persela punya modal dua kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United. Laskar Joko Tingkir tentu mau rentetan itu berlanjut.

Persipura sendiri sebenarnya dalam kondisi tak ideal. Selain baru ditinggal Liestiadi yang sebelumnya menempati posisi pelatih kepala, ada sejumlah pemain pula yang harus absen. Tapi Pelatih Persela Heri Kiswanto enggan memandang Persipura sebelah mata.

“Justru tak adanya keempat pemain itu tetap membuat Persela memasang kewaspadaan tinggi, dengan meminta pemainnya untuk fokus sepanjang laga berlangsung selama 90 menit,” katanya.

Persipura juga akan berusaha menjadikan laga ini sebagai kejadian kebangkitan setelah menelan kekalahan di dua laga terakhir, yakni lawan PSM Makassar dan Madura United. Tapi Mutiara Hitam pun tahu persis betapa Persela sedang semangat-semangatnya.

“Persela tetap Persela. Di awal pertama datar, tapi dengan berjalannya waktu akan on-fire. Tapi pada intinya kami siap untuk besok. Kami tahu Persela on-fire, tapi tidak ada yang tak mungkin di pertandingan,” ujar Pelatih Penjaga gawang Persipura Alan Haviluddin.

Saat ini Persela berada di posisi empat klasemen dengan 16 poin. Persipura punya koleksi poin sama untuk duduk di urutan tujuh.

(krs/din)


NO COMMENTS