Jakarta – Hari Selasa (1/8/2017) ini Jafri Sastra telah mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih Mitra Kukar. Penggantinya pun masih dicari Mitra Kukar.

“Iya betul. Dia meminta mundur karena merasa tidak mencapai target lima besar di putaran pertama,” kata CEO Mitra Kukar Endri Erawan kepada detikSport.

“Kami masih cari-cari penggantinya. Game ke-18 kemungkinan tim ditangani caretaker, Pak Sukardi (Kardok, yang sebelumnya jadi asisten Jafri),” ujarnya.

Sampai dengan berakhirnya putaran pertama Liga 1, Mitra Kukar mengoleksi 25 poin dari 17 pertandingan. Naga Mekes menempati posisi delapan klasemen sementara.

Agar bisa tampil lebih baik lagi di putaran kedua, Mitra Kukar pun sedang berusaha memperkuat skuat. Menurut Endri, salah satu bidang yang ingin diperkuat adalah lini belakang, dengan mencari pemain sebagus Jorge Gotor Blas.

“Kami juga masih cari-cari pemain baru, yang utama lini belakang. Kami sih sudah dapat satu sebetulnya, si Erwin dari Persegres. Tapi, kami masih butuh satu lagi yang sebagus Gotor,” tambah Endri.

(krs/nds)


NO COMMENTS