Jakarta – Agenda pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui mengalami perubahan. Pertandingan itu dimundurkan satu hari dari rancangan semula.

Hal itu merupakan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1, yang juga tertuang dalam surat bernomor 426/LIB/XI/2017.

Dalam keputusan tersebut, pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat itu kini akan dilaksanakan pada hari Minggu (12/11/2017) dengan waktu kickoff pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya Persib vs Perseru dijadwalkan main pada tanggal 11 November. Tapi situasi di papan klasemen membuat PT LIB mengubah rancangan.

“Memperhatikan klasemen sementara sampai dengan match week 33, aspek integrity dan fairplay serta koordinasi dengan host broadcaster,” demikian bunyi surat keputusan LIB.

Pada tanggal 12 November, ada pula laga Semen Padang lawan PS TNI di Stadion Haji Agus Salim. Pertandingan itu bakal menentukan lolos atau tidaknya Kabau Sirah dari zona degradasi.

Pertandingan Persib vs Perseru juga menjadi penentu bagi Semen Padang. Saat ini Perseru cuma unggul dua angka dari Semen Padang dan kedua tim sama-sama berusaha bertahan di Liga 1.

(ads/krs)


NO COMMENTS