Yangon – Di gelaran Piala AFF U-18, timnas Indonesia besutan Indra Sjafri berikutnya akan menghadapi Vietnam. Indra Sjafri pun mulai merancang strategi.

Di laga sebelumnya, Kamis (7/9/2017) malam WIB, timnas Indonesia pesta gol 9-0 atas Filipina. Di babak pertama Egy Maulana Vikri cs sudah unggul lima gol, sebelum menambah empat gol lain di paruh kedua.

Hasil itu sendiri membuat Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin dari dua laga. Di laga pertama lalu, Indonesia unggul 2-1 atas tuan rumah Myanmar. Total 11 gol kini sudah dicetak, dengan kebobolan satu gol.

Di posisi kedua klasemen ada Vietnam yang punya tiga poin dari satu pertandingan, yakni kemenangan telak dengan skor 8-1 ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Dalam mengevaluasi pertandingan lalu dan mempertimbangkan kekuatan Vietnam yang akan dihadapi hari Senin (11/9), Indra Sjafri menyebut ada hal-hal yang perlu ia poles karena menilai masih ada penampilan beberapa pemain yang belum memuaskan.

“Mungkin untuk laga berikutnya saya akan kembali pakai komposisi terbaik. Vietnam tim kuat. Lihat saja bagaimana mereka unggul 8-1 atas Brunei Darussalam,” ujar Indra.

Sebelum berhadapan dengan Indonesia, Vietnam akan menjalani laga kedua di grup tersebut dengan menghadapi Filipina, Sabtu (9/9) besok.

(ads/krs)

NO COMMENTS