Jakarta – Persija Jakarta ingin menyudahi Liga 1 dengan sebaik mungkin ketika menghadapi Bhayangkara FC. Apalagi Persija masih punya peluang naik posisi.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC, yang sudah memastikan gelar juara, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/11/17), dalam laga pekan terakhir Liga 1.

“Tim kami sudah siap dan akan main bagus besok melawan tim juara. Kami targetkan unggul untuk pertandingan terakhir,” kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Bekasi, Sabtu (11/11/2017).

“Besok akan dihadiri suporter Jakmania, tentu kami ingin menyelesaikan liga dengan manis. Untuk itu kami akan kerja keras dalam pertandingan nanti,” ujar dia.

Pada laga esok, Bhayangkara FC berencana tidak menurunkan sejumlah pemain inti. Namun, Teco tak ingin menganggap remeh kekuatan tim juara.

“Saya tidak bisa bicara banyak soal pemain yang main dan tidak main di Bhayangkara. Mereka punya kualitas karena tim juara. Banyak pemain yang bisa bantu tim, kami harus respek pemain di sana. Yang penting pemain Persija siap main. Ini pertandingan terakhir di depan Jakmania, kami harus fokus buat tim dan suporter,” kata Teco menjelaskan.

Persija dipastikan aman di posisi keenam papan klasemen, dengan 58 poin. Persija pun berpeluang naik posisi asalkan dapat poin penuh sementara dua tim di atasnya, Persipura Jayapura (59 poin) dan Madura United (60 poin), mendapat hasil buruk dalam laga pekan terakhir ini. Madura United sendiri akan menghadapi PSM Makassar, sedangkan Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC.

“Hasil klub lain kita tunggu saja. Kami sudah kerja lebih dari target manajemen. Terima kasih kepada kerja keras pemain. Jika bisa naik posisi ke 4 atau 5 lebih bagus, sudah lama Persija tidak ada di posisi itu,” ujar Teco.

(mcy/krs)


NO COMMENTS