Jakarta – Persija Jakarta melepas sejumlah pemain dalam persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Berikut pemain-pemain yang dilepas tersebut.

Para pemain yang musim depan tak lagi membela Persija itu adalah Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Irfandi Zein Al-Zubeidy, Amarzukih, Jefri Kurniawan, Willian Pacheco, dan Rohit Chand.

William Pacheco menjadi pemain pertama yang hengkang dari Persija. Dia memilih untuk bergabung bersama Selangor FA.

Sementara Ryuji sudah resmi berlabuh di klub Thailand PTT Rayong, yang mengikatnya dengan kontrak semusim. Sedangkan Sutanto Tan, Irfandy Zein, dan Amarzukih dilepas karena menyerah bersaing dengan pemain lain.

Terkait pemain muda, Persija juga masih mempertimbangkannya. Mereka adalah Pandi Lestaluhu, Abrizal Umanailo, serta Muhammad Rasul.

“Kami juga berhitung dengan peraturan yang akan dipersiapkan musim depan. Karena rencananya ada perubahan peraturan,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade.

“Kalau Ryuji, dalam suratnya kepada kami, saat dia selesai dari Thailand, dia akan memprioritaskan untuk balik ke Persija.”

“Untuk Jefri kami akan pinjamkan lagi ke klub lain. Sebenarnya kami masih akan melihat dia karena jika melihat masa lalunya, dia mampu bermain dengan sangat baik. Itu yang sedang kami pelajari mengapa saat ini dia menurun,” katanya.

(ads/krs)


NO COMMENTS