Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera belum mau membicarakan mengenai masa depannya di musim depan. Alfredo memilih untuk istirahat dulu sambil menunggu kepastian.

Di bawah tangan dingin Alfredo Vera, Persebaya berhasil menjadi kampiun Liga 2 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Persebaya menjadi juara Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan 3-2 di babak final.

“Saya belum bisa banyak bicara untuk kompetisi ke depan. Saya ingin istirahat dulu,” kata Alfredo saat ditemui usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).

Tapi, Alfredo mendapat kabar mengenai masa depan para pemainnya. Dari keterangan presiden klub, semua pemain akan kembali dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

“Presiden sudah bicara mau kontrak semua pemain. Tapi saya tidak bisa banyak bicara dulu. Untuk sementara seperti itu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Manager Persebaya Chairul Basalamah menyatakan akan melindungi Alfredo untuk melatih tim di musim depan. Pihaknya mengaku puas dengan kinerja Alfredo.

“Kami cukup puas dengan coach Angel Alfredo Vera. Kami akan pertahankan dia,” kata Chairul Basalamah.

Persebaya juga berencana melindungi asisten pelatih sampai kit man untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Alasannya, kata Chairul, tim ini dibentuk sudah seperti keluarga.

“Asistennya semua kita pertahankan sampai kit man juga kita pertahankan. Karena kita bentuk tim ini sudah seperti keluarga,” katanya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS