Jakarta – Indra Sjafri turut senang dengan tingginya minat klub asing untuk merekrut Egy Maulana Vikri. Indra mengisahkan Egy pernah ditawari dijemput dengan jet pribadi oleh klub.

Egy ditaksir sejumlah klub dari tujuh negara, termasuk klub-klub lokal. Belakangan santer beredar Egy sudah makin dekat dengan tim Liga Prancis, AS Saint Etienne. Pemain 17 tahun itu memang sempat menjalani trial dan mencetak dua gol dalam laga itu.

Indra menilai tawaran sejumlah klub itu tak mengejutkan. Dia bilang Egy pernah mendapatkan tawaran istimewa dari sebuah klub.

“Soal Egy sudah diurus agen. Jadi, segala sesuatu yang tahu agennya. Saya tidak bisa memberikan info yang tidak saya tahu,” kata Indra saat ditanya soal Egy di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

“Yang jelas dia (Egy) banyak diminati klub luar negeri. Ada satu negara yang mau jemput Egy dengan pesawat pribadi,” katanya.

Apapun pilihan Egy, Indra menilai pemain asal Medan itu tidak akan kesulitan dalam adaptasi. Dia berharap dengan Egy bermain di luar negeri bisa memberikan dampak positif untuknya dan Indonesia.

“Egy itu memang beda dari pemain lain, orang-orang istimewa memang lahirnya tidak banyak. Dia kemarin dengan suhu dingin, bersalju lagi seleksi bisa eksis dan cetak dua gol,”

“Harapan saya dia bisa menjadi pemain hebat yang mengangkat harkat dan martabat bangsa dan berguna untuk dia secara pribadi,” kata eks pelatih Bali United itu.

(ads/fem)


NO COMMENTS