Jakarta – Timnas Indonesia akan menjajal Kamboja pada Rabu (4/9/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan ujicoba tersebut masuk dalam kalender FIFA.

“Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim,” ujar Milla melalui rilis yang diterima detikspot.

Dari 20 nama yang dipanggil, Bali United paling banyak menyumbangkan pemain, yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, dan M Taufiq. Milla juga memanggil Andik Vermansah yang saat ini merumput di Malaysia.

Tak hanya itu, Milla pun menyertakan dua pemain Bhayangkara yaitu Awan Setho dan Ilham Udin Armayn. Keduanya dinilai tampil bagus bersama klubnya.

Laga ujicoba melawan Kamboja merupakan pertandingan yang kelima. Sebelumnya, mereka menghadapi Myanmar takluk 1-3, unggul lawan Kamboja 2-0, setara 0-0 lawan Puerto Rico dan Fiji 0-0.

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia:

Penjaga gawang: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

(din/nds)


NO COMMENTS