Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berharap timnya bisa kembali bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia menyebut main di Jakarta sangat baik buat timnya.

Persija sudah berupaya agar bisa menggunakan stadion GBK. Tak mudah mengingat stadion tersebut dipersiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018.

Sebagai opsi lain, Persija pun bakal bermarkas di Karawang musim depan. Macan kemayoran bakal menggunakan Stadion Singaperbangsa pada pertandingan Liga 1.

Mengingat status Persija sebagai tim klub Jakarta, Teco pun berharap pada akhirnya tim yang ia tangani tersebut bisa kembali main di ibukota.

“Saya pikir buat saya sendiri main di Jakarta lebih bagus, lebih besar, dan The Jakmania pasti datang dan pasti lebih nyaman,” ujar Teco di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

“Bermain di GBK juga bagus untuk pemain yang sudah lama berada di tim karena sudah beberapa kali bermain di sana. Tidak perlu beradaptasi juga. Tapi semua masih menunggu keputusan dari manajemen,” katanya menambahkan.

Persija sudah lama tak merasakan bermain di Jakarta. Pada Liga 1 musim 2017, Ismed Sofyan dkk. menjadikan Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi sebagai markas.

(ads/krs)


NO COMMENTS