Jakarta – Hadirnya pelatih baru Mitra Kukar menjadi motivasi tersendiri bagi Bayu Pradana dan Septian David Maulana. Mereka berharap Rafael Berges Martin bisa mengangkat performa tim dan membawa Naga Mekes menembus papan atas Liga 1 musim depan.

Rafael Berges ditunjuk sebagai pelatih baru Mitra Kukar. Berges merupakan eks pemain timnas Spanyol saat merebut medali emas di Olimpiade 1992 di The Catalans. Sebagai pelatih, pria yang kini berusia 46 tahun itu lebih banyak menangani klub-klub kecil di negara asalnya.

Kedatangan pelatih baru membuat Bayu Pradana dan Septian David Maulana menaruh harapan besar agar Berges bisa membawa Mitra Kukar lebih oke lagi di musim depan.

“Selama dua tahun saya di Mitra Kukar, tim ini akhirnya berada di level medioker. Saya berharap semoga Mitra Kukar bisa lebih baik dan bersaing di papan atas. Semoga tahun depan kami bisa juara,” ungkap Bayu.

Septian David Maulana mengungkapkan harapan serupa. Dia sangat berharap hadirnya pelatih baru menjadi awal yang baik bagi Mitra Kukar.

“Tahun ini Mitra Kukar tidak bisa maksimal dan kami hanya finis di posisi kesepuluh. Musim depan, saya Insya Allah siap memberikan yang terbaik. Saya ingin Mitra Kukar bersaing di papan atas dan menjadi juara,” kata Septian.

Mitra Kukar hanya menempati posisi ke 10 klasemen Liga 1 musim ini. Dengan mendatangkan Berges, manajemen Mitra Kukar menargetkan timnya bisa menembus lima besar di Liga 1 2018.

(ads/mfi)


NO COMMENTS