Bekasi – Di setiap tim manapun, sudah pasti ada sosok pemain yang iseng atau kerap disebut joker. Kalau di timnas Indonesia U-19, siapa pemain paling iseng?

Timnas U-19 besutan Indra Sjafri kembali berkumpul untuk menjalani laga uji coba melawan Kamboja pada Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. Setelah itu, Garuda Muda akan berhadapan dengan timnas Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Untuk dua laga uji coba tersebut, Indra memanggil sebanyak 24 pemain. Salah satunya Hanis Sagara Putra, yang pada ajang AFF U-18 lalu mencetak tiga gol untuk Indonesia.

Sebelum melakoni laga uji coba, PSSI mewawancari Hanis mengenai beragam hal. Salah satunya menanyakan para pemain timnas U-19 yang masuk kategori jail.

Rachmat Irianto, yang merupakan bek sekaligus kapten timnas U-19 sebagai pemain jail. Itu karena anak dari legenda sepakbola Indonesia, Sugiantoro, suka menggoda Hanis. Selanjutnya ada Feby Eka Putra yang dinilai usil.

[Gambas:Youtube]

“Irianto (jail), karena dia sering godain aku. Feby Eka suka ngumpetin barang-barang aku waktu dikamar,” kata Hanis dalam video yang diunggah PSSI.

Hanis juga mengaku ada satu sosok pemain yang punya kelakuan menyebalkan. Adalah Muhammad Iqbal, yang suka memegang kepalanya tanpa alasan yang jelas.

“Paling nyebelin itu Iqbal. Tiba-tiba dia pegang kepala, nggak jelas gitu,” sambungnya sambil tertawa kecil.

(mrp/nds)


NO COMMENTS