Makassar – Pemain senior PSM Makassar, Hamka Hamzah, memutuskan hengkang. Hamka telah pamit kepada pelatih, pemain, dan ofisial Juku Eja.

Hamka tidak bersedia menandatangani kontrak perpanjangan kerjasama dengan Ayam Jantan dari Timur. Pamitan itu dinyatakan melalui akun instagram pribadi miliknya, @hamkahamzah23.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya, PSM Makassar, dengan berat hati saya pamit,” tulis Hamka, Sabtu (6/1/2018).

“Terima kasih satu musim yang saya tidak akan pernah lupakan bernyanyi dan berjoget bersama dengan para suporter fanatik di tengah lapangan.Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain, ofisial PSM yang selalu memberi dukungan kepada saya selama satu musim yang hebat,” Hamka melanjutkan.

Meski tidak mengungkapkan alasannya secara detail untuk meninggalkan klub Juku Eja, pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub besar di Indonesia itu, mengaku telah memikirkan keputusannya secara matang.

Pemain berusia 33 tahun ini juga berterima kasih kepada manajemen PSM, khususnya pada CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yang telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama satu musim kepadanya.

“Terimakasih atas tawaran dan penghargaan yang yang Pak Appi (CEO PSM) berikan, itu sudah sangat cukup bagi saya agar bertahan di PSM, tapi saya harus pamit,” kata Hamka lagi.

Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut juga berjanji akan terus menjadi suporter fanatik PSM.

“Saya akan terus menjadi suporter setia PSM dan mendoakan PSM agar selalu berprestasi setiap musimnya. Salam sayang dari saya Hamka Hamsah (23) untuk semua pecinta psm dimanapun berada,” imbuhnya.

Sinyal berakhirnya kerjasama antara Hamka dan PSM Makassar, telah terlihat sejak Juku Eja yang menggelar pemusatan latihan di Bali, Jumat (5/1). Dia tak hadir di sana. Sejumlah tim dikaitkan Hamka. Beberapa di antaranya ada Sriwijaya FC, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

(cas/yna)


NO COMMENTS